Wapres JK Bakal Buka Rakernas BKS PTIS

Prof Dr Masrurah Mokhtar MA melakukan audience dengan Wakil Presiden RI, H M Jusuf Kalla (JK)

Wapres JK Bakal Buka Rakernas BKS PTIS
HANDOVER
Ketua Umum Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS), Prof Dr Masrurah Mokhtar MA melakukan audience dengan Wakil Presiden RI, H M Jusuf Kalla (JK), di Kantor Wakil Presiden RI, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (5/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Ketua Umum Badan Kerja Sama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS), Prof Dr Masrurah Mokhtar MA melakukan audience dengan Wakil Presiden RI, H M Jusuf Kalla (JK), di Kantor Wakil Presiden RI, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Audience, Prof Masrurah bersama rombongan tersebut untuk membahas rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKS PTIS yang akan berlangsung pada 25-27 April 2017 di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Prof Masrurah yang juga Rektor UMI mengatakan audience tersebut untuk menyampaikan undangan dan meminta, Jusuf Kalla menghadiri Rakernas BKS PTIS untuk membuka dan sekaligus sebagai Keynote Speech.

Baca: Rakernas BKS PTIS Akan Digelar di Unismuh Palangkaraya

"Nantinya kegiatan akan dibuka Wapres RI sekaligus dia akan bertindak sebagai Keynote Speech dengan teman Meningkatkna Kualitas PTIS Menuju Daya Saing Global," kata Prof Masrurah melalui rilis yang diterima tribun timur.com.

Rakernas BKS PTIS di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya tersebut nantinya akan dirangkaikan dengan Seminar dan Lokakarya Internasional serta Lomba Call Paper bagi dosen dan mahasiswa.

Baca: Pengurus BKS PTIS Bahas Persiapan Rakernas di Jakarta

Prof Masrurah mengatakan pada Rakernas atau forum tersebut nantinya akan membahas beberapa permasalahan yang dihadapi anggota PTIS dalam hal peningkatan kualitas mutu sehingga diharpkan lahir solusi yang baik dan mencerahkan.

"Intinya kita ingin tingkatkan kualitas PTIS yang berada dibawah koordinasi BKS PTIS dengan mencari solusi bersama atas permasalahan yang dihadapi saat ini," ungkap Prof Masrurah.

Sementara itu, Jusuf Kalla memberikan apresiasi atas inisiasi BKS PTIS yang ingin meningkatkan kualitas mutu PTIS, Jusuf Kalla pun berharap PTIS dapat bersaing ditingkat nasional.

Baca: Wapres Jusuf Kalla Lantik Rektor UMI Makassar Jadi Ketua BKS PTIS

Saat Audience tersebut Prof Masrurah didampingi Sekertaris Umum BKS PTIS yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Prof Dr H Syaiful Bahri SH MH, Wakil Ketua BKS PTIS yang juga Rektor Unisula, Prof Dr Anis TOHA.

Serta Menristek Dikti, Prof Mohammad Nasir PhD AK, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Dr Bulkani, Wakil Sekertaris Umum dari Universitas Islam Bandung, Jamhur, Walikota Palangkaraya, dan Ketua Public Realation dan Pengkajian BKS PTIS, Nurjannah Abna. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved