Pemkab Sidrap: Pak NH yang Rusak Itu Jalan Nasional

jalan yang dimaksud dan dikeluhkan Nurdin Halid itu adalah jalan nasional dan bukan menjadi tanggung jawab Pemkab Sidrap.

SIDRAP, TRIBUN-TIMUR.COM -Keluhan Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) tentang jalan poros Parepare-Sidrap saat bertandang ke Sidrap, Minggu (2/4/2017) ditanggapi oleh Pemkab Sidrap.

Kepala Dinas Kominfo Sidrap Ir H Kandacong mengatakan, jalan yang dimaksud dan dikeluhkan Nurdin Halid itu adalah jalan nasional dan bukan menjadi tanggung jawab Pemkab Sidrap.

"Dan sementara memang sedang dalam pengerjaan saat dia (NH) lewat. Jadi pasti bergoyang. Ingat, itu sedang dalam progress pengerjaan dan itu bukan proyek kabupaten itu domain pemerintah pusat," ujar Kandacong.

Ketua Lembaga Pemantau Pembangunan Sidrap (LPPS), Sudarmin mengatakan, pernyataan NH tersebut seolah memperlihatkan ketidak tahuannya tentang spesifikasi jalan yang ada di Indonesia.

"Katanya Pak Nurdin Halid orang pusat. Masa, jalan jalan nasional saja dia tidak tahu. Tanggung jawabnya siaapa. Harusnya kalau orang pusat, dia harus lebih proaktif menyelesaikan jalan rusak itu," ujar Sudarmin.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved