Polrestabes Makassar Usut Kasus Laporan Pencabulan Pengusaha Money Changer

Polrestabes Makassar Usut Kasus Laporan Pencabulan Pengusaha Money Changer

Polrestabes Makassar Usut Kasus Laporan Pencabulan Pengusaha Money Changer
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Kepolisian Resort Kota Besar Makassar (Polrestabes) Makassar membenarkan sedang mengusut laporan kasus pencabulan yang diduga melibatkan salah satu pimpinan erusahaan Money Changer di Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi membenarkan hal tersebut, Endi mengatakan, laporan itu berkaitan dengan dugaan kasus pencabulan.

"Betul, dia (pimpinan Money Changer) dilaporkan oleh karyawannya, sementara kasus tersebut diproses," kata Endi saat ditemui tribun di Mapolrestabes, Kamis (30/3/2017).

Lanjut Endi, pimpinan perusahaan money changer di Makassar berinisal MAT dilaporkan oleh karyawannya, RWS (35) atas dugaan kasus pencabulan pada tanggal 27 Matet 2017, beberapa waktu yang lalu di SPKT.

"Dia sudah kami panggil satu kali untuk dimintai keterangannya atas laporan itu, dia sampai saat ini masih koperatif dan kasusnya masih diselidiki," lanjutnya.

Hingga berita ini terbit, tribun-timur.com masih berusaha mengkonfirmasikan kepada pemilik perusahaan money changer dimaksud.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved