Kepala Dinas Perhubungan se Sulsel Hadiri Forum SKPD Dishub Sulsel

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Ilyas Iskandar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antar SKPD Dinas Perhubungan

Penulis: Fahrizal Syam | Editor: Anita Kusuma Wardana
TRIBUN TIMUR/ FAHRIZAL SYAM
Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar keguatan Forum SKPD Dinas Perhubungan se-Sulsel Tahun 2017, di Hotel M Regency Makassar, Kamis (30/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar keguatan Forum SKPD Dinas Perhubungan se-Sulsel Tahun 2017, di Hotel M Regency Makassar, Kamis (30/3/2017).

Forum ini mengangkat tema Sinergitas Insan Perhubungan dalam Mewujudkan Peningkatan Kinerja Pelayanan Jasa Transportasi di Sulsel.

Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Ilyas Iskandar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antar SKPD Dinas Perhubungan

"Forum ini kita harapkan agar adanya sinergitas antar Dinas Perhubungan Provinsi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kota," ujarnya dalam sambutan.

Ia mengatakan, forum yang berlangsung hingga Jumat besok ini akan membahasa beberapa isu yang tengah berkembang saat ini.

"Nantinya kita harap para pembicara dapat memberikan pencerahan tentang transportasi, yang bisa dituangkan dalam program kerja yang dijadikan sebagai alat pemersatu dalam kemajuan Sulsel," jelasnya.

Forum ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan se Sulsel, Pejabat Eselon 3 dan 4 Dinas Perhubungan Sulsel dan kepala UPTD.

Akan hadir sebagai pembicara yaitu Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Elly Adriani Sinaga, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved