Ada Diskon 20 Persen Paket Facial di Hermin Spa dan Salon

"Paket ini menyediakan layanan masker buah, mengencangkan kulit menghilangkan kerutan dan ampul," kata Owner Hermin Salon dan Spa, Vivi A M Haryono

Ada Diskon 20 Persen Paket Facial di Hermin Spa dan Salon
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi facial 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu perawatan kulit favorit para wanita adalah facial. Sebab, setelah facial, umumnya kulit terasa mulus dan segar.

Salah satu pilihan untuk melakukan facial adalah Hermin Salon dan Spa di Jl Sultan Hasanuddin Makassar. Salon dan spa ini menyiapkan ragam layanan perawatan kulit termasuk facial.

Bahkan, saat ini Hermin Salon dan Spa menggelar promo diskon 20 persen bagi pelanggan yang memilih paket Face Lifting Premium seharga Rp 350 ribu sebelum diskon.

Baca: Hermin Salon Kini Hadirkan Produk Herbal Dari Jepang

"Paket ini menyediakan layanan masker buah, mengencangkan kulit menghilangkan kerutan dan ampul," kata Owner Hermin Salon dan Spa, Vivi A M Haryono saat disambangi Tribun Timur, Rabu (30/3/2017).

Paket lain yang ditawarkan adalah facial Osaka 3 berupa layanan masker lumpur yang diklaim dapat mengencangkan dan mengangkat sel mati dibanderol Rp 145 ribu.

Bagi pelanggan yang mengeluhkan jerawat, dapat memilih paket facial Osaka for Acne ditawarkan seharga Rp 160 ribu. Perawatan ini sekaligus menjadi pengobatan untuk kulit berjerawat.

"Untuk kulit berminyak atau berjerawat, paling tidak facial dua kali sebulan. Untuk normal cukup satu kali," tambahnya.

Sedangkan paket terfavorit di Hermin Salon dan Spa yakni Facial Whitening Osaka seharga Rp 150 ribu diklaim dapat mencerahkan, memutihkan kulit, mencegah dan mengurangi flek.

Sebelum facial, disarankan berkonsultasi dulu supaya mengetahui jenis mengetahui kondisi kulit dan perawatan facial sesuai dengan kondisi kulit. Kemudian perawatan harian secara rutin, seperti membersihkan wajah dan penggunaan pelembap juga sangat dianjurkan agar hasil perawatan facial maksimal. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved