Pelaku Pembunuhan PNS di Gowa Mengaku Sering Disodomi Korban

Namun sejak disodomi mulai tahun 2016 lalu, korban tidak pernah menepati janjinya. Hal ini membuat kedua pelaku mendatangi rumah korban.

Pelaku Pembunuhan PNS di Gowa Mengaku Sering Disodomi Korban
ANSAR
Kasat Reskrim Polres Maros AKP Jufri Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Tumur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Pelaku pembunuhan seorang PNS di Gowa, Muhammad Amir Ahmad (38), Karimolla alias Naja (28) dan Muh Fausul (19) sempat melarikan diri ke Polman Sulawesi Barat dengan mengendarai mobil korban, jenis Toyota Avanza.

"Namun setelah sampai di Polman, pelaku menyimpan mobil korban dan ke Maros dengan mengendarai mobil penumpang. Setelah itu, pelaku langsung ke rumah keluarganya," kata Kasat Reskrim Polres Maros AKP Jufri Nasir, Rabu (29/3/2017).

Baca: Ini Identitas Pelaku Pembunuhan Pengantin Baru di Gowa

Kedua tersangka mengaku membunuh korban karena geram terhadap korban. Ia pun mengaku sudah disodomi oleh korban dengan iming-iming diberikan uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Namun sejak disodomi mulai tahun 2016 lalu, korban tidak pernah menepati janjinya. Hal ini membuat kedua pelaku mendatangi rumah korban dan membunuhnya.

Baca: BREAKING NEWS: Ditreskrimum Polda Sulsel Datangi TKP Pembunuhan Pengantin Baru di Pacinongan

"Tersangka ini mengaku, katanya sering disodomi oleh korban sejak tahun 2016. Terakhir nereka dijanji uang sebesar Rp 5 juta, tapi tidak diberikan oleh korban yang meninggal ini," katanya.

Sebelum melakukan pembunuhan, kedua pelaku tersebut mabuk lalu mendatangi korbannya. Pelaku memukul kepala korban sebanyak dua kali dengan menggunakan martil.

Hal ini membuat korban langsung tewas di tempat. Setelah itu, pelaku mengambil uang korban Rp 500 ribu, ponsel dan membawa lari mobil yang parkir di garasi.

"Pelaku sudah diamankan oleh Resmob Poldas Sulsel. Kami hanya membantu penangkapan saja," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved