Humas Makassar Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award

Pemberian penghargaan dilakukan dalam konferensi dan workshop bertajuk The Power of Credibilty dan Trust di Denpasar, Bali.

Humas Makassar Raih Penghargaan Public Relation Indonesia Award
HANDOVER
Pemerintah Kota Makassar kembali mendapat prestasi. Kali ini Kota Makassar berhasil meraih Pemenang Utama penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017 Kategori Media Relations.

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar kembali mendapat prestasi. Kali ini Kota Makassar berhasil meraih Pemenang Utama penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2017 Kategori Media Relations.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam konferensi dan workshop bertajuk The Power of Credibilty dan Trust di Denpasar, Bali.

Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman H Pagarra, menyampaikan syukur mendalam atas penghargaan ini.

"Alhamdulillah, wa syukrillah, ini penghargaan bergengsi nasional yang diberikan kepada Humas Pemkot Makassar atas kinerjanya selama ini. Ini kerja tim," ujar Firman, via Whats App Jumat (24/3/2017).

Baca: Biro Humas Sulsel Raih Penghargaan Utama PR Indonesia Awards 2017

Selain itu, Firman juga menjelaskan jika kesuksesan kerja- kerja humas ini juga ditunjang dengan prestasi, inovasi serta keunggulan- keungulan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang melahirkan banyaknya produksi berita positif di berbagai media massa.

Penghargaan diserahkan Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan, Agung Hendriadi.

Direktur Utama PT Media PR Indonesia, perwakilan para pimpinan PR lembaga pemerintahan/ organisasi/ korporasi dan praktisi PR seluruh Indonesia hadir di tempat tersebut.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved