VIDEO: Ini Perbedaan Peran Cut Mini di Film Athirah dan Paotere

"Kalau di film Athirah lebih banyak berdialog. Bermain rasa dan mimik. Sementara di film Paotere, saya harus memperjelas segalanya dengan kata," jelas

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR- Artis kawakan, Cut Mini kembali memerankan film berlatar Makassar. Setelah sukses dengan perannya Athirah, Cut Mini kembali berperan dalam film Paotere.

Dalam film ini, Cut Mini berperan sebagai Ibu Aida. Ibu Aida merupakan ibu dari tokoh utama, Wahyudi yang diperankan Yama Carlos.

Kepada tribuntimur.com, Cut Mini mengakui ada perbedaan peran sebagai Athirah dan Ibu Ida di film Paotere.

Baca: Kru dan Pemain Film Paotere Kunjungi Tribun Timur, Ada Cut Mini Juga

Baca: Athirah Film Terbaik, Cut Mini Raih Piala Citra Pemeran Utama Wanita FFI 2016

"Kalau di film Athirah lebih banyak berdialog. Bermain rasa dan mimik. Sementara di film Paotere, saya harus memperjelas segalanya dengan kata," jelas Cut Mini, saat menyambangi Tribun Timur, Kamis (23/3/2017) sore.

Saat ditanya soal sulit mana peran Athirah atau Ibu Ida di film Paotere, Cut Mini menganggap semua pekerjaan ada tantangannya. Termasuk seni peran dan semua peran dianggapnya baik, tergantung bagaimana kita membawakannya.

Film Paotere sendiri akan mengambil syuting selama 13 hari di Makassar. Film tersebut diproduksi oleh AIM production.

Selain Cut Mini, hadir dalam rombongan Maria theresia sebagai Ah Mei, Yayu Aw unru sebagai Gaffar, Awaluddin tahir Puang Ahmad dan Produser AIM Production PH Makassar Zulkarnain Gobel.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved