Breaking News:

Aksi Berantas Pungli di Sulsel

Tim Saber Pungli Parepare Telusuri Disdukcapil

Sebelumnya Tim Saber Pungli yang diketuai Wakapolres Parepare, Kompol Yusuf Syawal ini sebelumnya mengamankan honorer bagian data Disdukcapil Parepare

Penulis: Mulyadi | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/MULYADI
laporan polisi dugaan pungli honorer Disdukcapil Parepare 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) menelusuri jaringan pangutan liar yang terjadi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Parepare.

Sebelumnya Tim Saber Pungli yang diketuai Wakapolres Parepare, Kompol Yusuf Syawal ini sebelumnya mengamankan honorer bagian data Disdukcapil Parepare, Agusdam Dg Mallawa (29).

Kembali pada Selasa (20/3/2017), Tim Saber kembali mengamankan salah satu oknum yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Baca: Pungli Rp 10 Ribu, Honorer Disdukcapil Parepare Ditangkap

Baca: Kepala Bappeda Jadi Plt Disdukcapil Parepare

Ketua Tim Saber Pungli Parepare, Kompol Syawal Yusuf yang dikonfirmasi terkait pengungkapan, Rabu (21/3/2017),tersebut hingga saat ini belum memberikan pernyataan.

Adapun daftar kasus saber pungli yang ditangani Polres Parepare hingga saat ini diantaranya, Pegawai Karantina Pertanian Parepare yang Operasi Tertangkap Tangan (OTT) oleh Tim Polda beberapa waktu lalu dan menyusul honorer Disdukcapil.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved