Laga Uji Coba

Jerman Lawan Inggris Dini Hari Ini, Tim Panser Mau Balas Dendam

Kecuali kapten tim yang juga kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer, yang sedang cedera

int
Jerman lawan Inggris, beberapa waktu lalu 

MAKASSAR, TRIBUN - Dua timnas elite Eropa, Jerman dan Inggris, akan bertemu pada laga uji coba sebagai pemanasan untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.
Jerman akan menjamu tamunya di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3) dini hari nanti. Kick off pukul 03.45 Wita. Meski hanya bertajuk friendly match, pertandingan diprediksi tetap panas mengingat rivalitas kedua tim di Eropa.

Bahkan jauh-jauh hari, ofisial dan pemain Tim Panser Jerman sudah menegaskan, pertemuan ini akan menjadi ajang pembalasan.
Pasalnya, pada uji coba sebelumnya, Jerman dipermalukan Inggris 2-3 di Kota Berlin, Maret 2016 lalu. Setelah laga itu, kedua tim tak pernah berjumpa lagi.

Pelatih Jerman, Joachim Low, sudah memberi isyarat akan menampilkan formasi terbaik. Kecuali kapten tim yang juga kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer, yang sedang cedera.

Sebagai penggantinya, Low kemungkinan mempercayakan posisi kiper kepada andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.
Low menjelaskan, pertandingan melawan timnas Inggris, selalu menarik. Ia yakin, publik sepakbola Jerman akan antusias.

Ketangguhan Ter Stegen akan diuji oleh pemain-pemain depan Inggris yang rata-rata memiliki kecepatan, seperti Jamie Vardy (Leicester), Adam Lallana (Liverpool), Marcus Rashford (Man United), dan Raheem Sterling (Man City). (*)

Penulis: Insan Ikhlas Djalil
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved