Datsun Sasar Pengguna Motor yang Ingin Punya Mobil

Kita akan sasar kalangan first user yang biasanya dari kalangan pengguna motor yang mencoba ingin punya mobil. Pasar Datsun sendiri saat ini sekitar 5

CARCOPS
Datsun redi-GO resmi diperkenalkan di New Delhi, India, Kamis (14/4/2016). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Datsun Indonesia akan tetap fokus menyasar first user pengguna pertama pertama mobil. Lantaran konsumsen dikalangan ini cukup potensial.

Head of Marketing Datsun Indonesia Christian Gandawinata mengatakan geliat pasar Low Cost Green Car (LCGC) memang terus tumbuh, termasuk di Makassar, Sulsel. Seiring dengan peminatnya terus berkembang terutama di segmen first user atau pengguna pertama pertama mobil.

"Segmen ini yang akan kita terus genjot, untuk membantu pertumbuhan tahun ini," jelas Christian Gandawinata.

Kita akan sasar kalangan first user yang biasanya dari kalangan pengguna motor yang mencoba ingin punya mobil. Pasar Datsun sendiri saat ini sekitar 50 persen dari First User.Tahun lalu, Datsun Indonesia mencatatkan penjualan sekitar 26 ribu unit untuk varian Datsun dan Datsun Go+ Panca.

Sementara di Makassar terjual sekitar 1.235unit Dengan mengusai market share sekitar 17 persen.

Christian menjelaskan pasar mobil di Makassar cukup potensial. Kami pun tetap optimis penjualan tetap tumbuh.

"Kami target pertumbuhan penjualan10 persen. Mudahan kondisi ekonomi  membaik yang akan berdampak poisitif terhadap pasar mobil," Jelasnya.

Chrisian menjelaskan saat ini kita juga fokus menambah network dengan membuka dealer dan bengkel resmi sebagai  upaya untuk memberikan pelayanan kepada konsumen Datsun.

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved