Breaking News:

Peringati Hari Perawat Nasional, Siloam Hospitals Gelar Edukasi Cuci Tangan

Pemberian edukasi ini dilakukan oleh Infection Prevention Control Nurse kepada seluruh pengunjung dan staff Siloam Hospitals Makssar.

Penulis: Ardy Muchlis | Editor: Ina Maharani
TRIBUN TIMUR/ARDY MUCHLIS
-Siloam Hospitals Makassar melakukan edukasi cuci tangan terkait pencegahan dan pengendalian infeksi, Jumat (17/3) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  -Siloam Hospitals Makassar melakukan edukasi cuci tangan terkait pencegahan dan pengendalian infeksi, Jumat (17/3) kemarin.

Ini dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional Indonesia.

Pemberian edukasi ini dilakukan oleh Infection Prevention Control Nurse kepada seluruh pengunjung dan staff Siloam Hospitals Makssar.

Kepala Divisi Keperawatan Lea R , mengatakan tujuah  kegiatan edukasi ini untuk meningkatkan kesadaran pentingnya perilaku bersih.

"Banyak orang berfikir mencuci tangan sesering mungkin adalah membuang waktu. Namun, mereka tidak menyadari bahwa tangan kita sumber dari virus dan bakteri yang dapat menyebabkan penularan penyakit," Jelas Lea dalam rilis kepada Tribun Timur, Sabtu (18/3).

Kegiatan Edukasi ini dilakukan dengan memberikan penyuluhan. Mengajak pengunjung  dan staff untuk cuci tangan bersama.

Kampanye cuci tangan dimeriahkan dengan penampilan dance cuci tangan yang dilakukan oleh perawat Siloam Hospitals makassar.

"Ini merupakan bentuk peran aktif dari perawat di rumah sakit untuk mendukung pola hidup sehat di masyarakat dengan menggiatkan cuci tangan," Jelasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved