HUT ke 13 Tribun Timur

Mentan RI: Tribun Timur Media Pertama Perkenalkan Saya ke Masyarakat

Hal itu disampaikan Amran saat memberi sambutan di acara perayaan HUT 13 Tribun Timur di Pour Poin by Serathon, Makassar, Jumat (17/03/2017) malam.

tribunJeneponton/MusliminEmba
Meneteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, saat memberi sambutan di acara perayaan HUT 13 Tribun Timur di Pour Poin by Serathon, Makassar, Jumat (17/03/2017) malam 

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman mengaku Tribun Timur media yang pertama memperkenalkannya sebagai pengusaha dari timur Indonesai.

Hal itu disampaikan Amran saat memberi sambutan di acara perayaan HUT 13 Tribun Timur di Pour Poin by Serathon, Makassar, Jumat (17/03/2017) malam.

"Saya dulu tidak dikenal, bahkan biodata saya tidak ada, tapi waktu disebut saya diangkat jadi menteri Tribun Timur lah yang memperkenalkan saya bahalwa menteri pertanian itu pengusaha dari Timur Indonesia," ujar Amran.

Dirinya pun yang mengaku sudah 13 tahun berlangganan dengan Tribun Timur, tidak ingin menyiakan waktu untuk menyempatkan diri menghadiri perayaan HUT ke 13 Tribun Timur.

"Saya tinggalkan profesor-profesor dari Sulsel dan dari Kalimantan di sebla (suatu acara yang telah terjadwalkan) demi hadiri undangan Tribun, karena baru tadi pagi ditanya sama sahabat saya pak Thamzil (Wapimred Tribun Timur)," ujar Amran.

Selain itu sejumlah kepala daerah juga turut hadir dalam acara itu.

Acara itu di meriahkan oleh poenyanyi solo Ari Lasso. (*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Rasni
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved