HUT ke 13 Tribun Timur

Hadiri HUT Tribun Timur, Mentan Rela Terlambat ke Kegiatan Bersama 200 Profesor se-KTI

Tidak hanya itu, menteri kelahiran Bone 1968 silam itu sangat berterima kasih kepada Tribun Timur yang telah menaikkan namanya pasca pelantikan di Ist

TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman rela terlambat memenuhi acara bersama 200 profesor se-KTI untuk datang di acara puncak HUT ke-13 Tribun Timur di Four Point by Sheraton Jl Landak Baru Makassar. Jumat (17/3/2017).

Hal ini diutarakan Amran saat memberi sambutan di atas panggung sekitar pukul 20.30 Wita.

"Mohon maaf saya tidak bisa berlama-lama mengingat di sebelah ada 200 profesor se-KTI yang menunggu saya. Namun demi Tribun Timur tidak apa-apa, saya rela datang dan memenuhi undangan Thamzil (Wapimred Tribun Timur," kata Amran yang respons tepuk tangan seluruh undangan.

Tidak hanya itu, menteri kelahiran Bone 1968 silam itu sangat berterima kasih kepada Tribun Timur yang telah menaikkan namanya pasca pelantikan di Istana Negara.

"Waktu pertama kali jadi menteri saya tidak dikenal orang. Siapa yang jadi menteri itu. Pas Tribun beritakan saya pengusaha kecil yang jadi menteri, orang-orang pun mengenal saya," ujarnya.

Amran pun sadar, pemberitaan itu sangat penting. "Maka tolong Tribun beritakan kami terus ke depan," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved