Joyful Bakery Bakal Launching Kue Keju Khas Jepang

Peluncuran varian cheese cake dari Joyful Bakery ini akan dilaksanakan di outletnya di Mal Panakukkang

Joyful Bakery Bakal Launching Kue Keju Khas Jepang
TRIBUN TIMUR
Joyful Bakery secara resmi mendapatkan Sertifikat Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Sulawesi Selatan (Sulsel). Penyerahan sertifikat digelar di tenant Joyful Bakery Mal Panakukang (MP), Senin (17/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Toko kue dan roti Joyful Bakery bakal menghadirkan varian kue terbaru bernama The Fluffiest Chesse Cake in Town. Varian terbaru ini dilaunching pada 25 Maret mendatang.

Jotlie Tjiandra, Owner Joyful Bakery melalui keterangan resminya kepada Tribun Timur, menjelaskan, kudapan berbahan keju ini merupakan resep dari Jepang. Diklaim menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, agar cita rasa dan tekstur sama dengan cheese cake di negara asalnya.

"Joyful cheese cake menggunakan bahan dasar keju yang berasal dari Selandia Baru, telur segar setiap hari langsung dari peternakan, tepung dan butter berkualitas tinggi untuk menjamin rasa dan tekstur yang spesial dan enak," ujar Jotlie.

Ia menambahkan, pihaknya sangat senang bisa menghadirkan sajian THE Fluffiest Cheese Cake In Town yang berkualitas untuk masyarakat kota Makassar.

Orang Makassar senang dengan kegiatan kuliner dan ingin memberi pengalaman menikmati sajian cheese cake terbaik. Terlebih bagi pecinta makanan berbahan keju.

Peluncuran varian cheese cake dari Joyful Bakery ini akan dilaksanakan di outletnya yang berada di Mal Panakukkang Makassar. Pada acara peluncuran kali ini, masyarakat diundang hadir untuk menyaksikan seluruh proses pembuatan varian kue terbarunya

Joyful Bakery adalah sebuah konsep bakery yang hadir dengan tagline Let’s Sow The Joy, yang berarti Mari Menabur Suka Cita. Menghadirkan roti dan kue yang berkualitas serta halal bagi seluruh masyarakat kota Makassar. Outletnya berada Mall Panakukkang, Jl Sulawesi, Makassar Town Square, Jl Boulevard, dan di Karebosi Link. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved