Breaking News:

Ketua Karang Taruna Toraja Utara Safari Bentuk Pengurus di Kecamatan

Safari itu dikemas dalam acara Temu Kader Kecamatan (TKK) Karang Taruna.

Penulis: Yultin Rante | Editor: Mahyuddin
yultin/tribuntoraja.com
Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang yang juga Ketua Karang Tarun, safari ke 21 kecamatan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. 

TRIBUNTORAJA.COM, NANGGALA - Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang yang juga Ketua Karang Taruna, safari ke 21 kecamatan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Setelah Kecamatan Tallunglipu, kini giliran Kecamatan Nanggala dan Kecamatan Sesean yang dikunjungi Yosia Rinto Kadang, Selasa (28/2/2017) siang.

"Saya ingin lihat langsung dan tahu siapa pengurus Karang Taruna di kecamatan agar jangan ada nama tidak ada orang, sekalian langsung berkenalan," kata Yosia Rinto Kadang, kepada TribunToraja.com, saat ditemui di aula Kantor Camat Nanggala.

Safari itu dikemas dalam acara Temu Kader Kecamatan (TKK) Karang Taruna.

Untuk pengurus Karang Taruna Kecamatan Nanggala terpilih sebagai Ketua Yusuf Ranggina, Sekretaris Adriani, dan Bendahara Monica Patuntun.

"Karang Taruna ini organisasi sosial, jangan samakan dengan organisasi pemuda atau kemasyarakatan lainnya, ya kita ini kerja sosial, jangan berharap sesuatu, karena Tuhan lah yang akan mebalas kesosialisasian kita," ujar Rinto saat sambuatan.

Sementara untuk Kecamatan Sesean, terpilih Ketua Berti Matasik, Sekretaris Marthen Bamdi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved