Wagub Sulsel Temui Warga Sidrap di Sinjai

Agus AN menyempatkan diri bersilaturrahim dengan warga Kabupaten Sidrap yang berdomisili di Sinjai.

Wagub Sulsel Temui Warga Sidrap di Sinjai
HANDOVER
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri puncak peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai, Sulsel ke 453 tahun, Senin (27/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menghadiri puncak peringatan hari jadi Kabupaten Sinjai, Sulsel ke 453 tahun, Senin (27/2/2017).

Disela kunjungan kerjanya, Agus AN menyempatkan diri bersilaturrahim dengan warga Kabupaten Sidrap yang berdomisili di Sinjai. Pertemuan itu berlangsung di kediaman salah seorang warga asal Sidrap, Fatahillah.

Kepada Agus, Fatahillah menyatakan, bahwa data yang diperolehnya warga Sidrap yang berdomisili di Sinjai 200 orang.

"200 orang ini tersebar di beberapa instansi pemerintah yang berprofesi sebagai PNS. Disamping itu beberapa diantaranya berprofesi sebagai pedagang di beberapa pasar yang ada di Sinjai," kata Fatahillah melalui rilis yang dikirim Humas Pemprov Sulsel, Senin (27/2/2017).

Sementara Agus AN menyatakan bahwa untuk meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat, maka harus membuka jalan baru yang bisa menghubung wilayah satu dengan wilayah lainnya serta memperbaiki jalan yang sudah ada.

"Apabila kondisi sarana transportasi jalan tersedia dengan baik dipastikan dapat memperlancar roda perekonomian suatu daerah," ungkap Aguas AN.

Dia pun berharap warga Sidrap yang bekerja di Sinjai agar bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat lainnya untuk membangun Sinjai.

Dia juga minta agar warga Sidrap dapat beradaptasi dengan kondisi di Sinjai, serta dapat mematuhi aturan-aturan yang ada.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved