Dalam Tiga Hari, The Royal Wedding Expo di Upperhills Tembus 7000 Pengunjung

Wedding Expo yang menyiapkan 115 stand ini sudah berlangsung sejak 22 Februari hingga pada tanggal 28 Februari 2017 nanti.

Dalam Tiga Hari, The Royal Wedding Expo di Upperhills Tembus 7000 Pengunjung
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Manajemen Upperhills Convention Hall bekerja sama dengan Illusion Entertainment & Organizer memanfaatkan momen tersebut dengan menggelar The Royal Wedding Expo selama tiga hari, mulai hari ini, 23-26 Februari di Upperhills, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -The Royal Wedding Expo 2017 yang digelar Upperhills Convention dan Illusion Entertainment di Upperhills Hall menembus angka 7 ribu pengunjung.

Owner Illusion Entertanment Organizer, Tony Lucky Ciputra mengatakan, angka tersebut menembus target ditentukan pada hari pertama Wedding Expo digelar.

"Di hari pertama 2000 pengunjung, itupun melebihi target kami, sampai hari ketiga ini ada 7000 ribu," ungkap Tony kepada tribun, Sabtu (25/2/2017) malam.

Wedding Expo yang menyiapkan 115 stand ini sudah berlangsung sejak 22 Februari hingga pada tanggal 28 Februari 2017  nanti.

Tony menyebutkan, dalam Wedding Expo kali ini, ada 115 boot yang disediakan untuk para vendor. Ratusan boot itu diatur dan didesain seperti bentuk S.

"Bentuknya memang seperti huruf S agar para pengunjung bisa melihat semua boot dari para vendor yang menawarkan semua produk busananya," jelas Tony.

Lanjut Tony, Wedding Expo 2017 disebut juga dengan The Royal Wedding Expo at Upperhills. Jadi ini akan menjadi event reguler, setahun digelar dua kali. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved