Alumni STKIP Juara Umum Porseni STIM Yapim Maros

Tampil sebagai juara umum pada lomba ini adalah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STKIP Yapim Maros dengan memenangkan tiga cabang olahraga.

Alumni STKIP Juara Umum Porseni STIM Yapim Maros
HANDOVER
Penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) mulai 11 hingga 25 Februari 2017 yang digelar oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Yayasan Perguruan Islam Maros (Yapim) Maros di kampusnya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Yayasan Perguruan Islam Maros (Yapim) Maros menggelar Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) mulai 11 hingga 25 Februari 2017.

Ketua STIM Yapim Maros, Muhammad Nasrum mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua pekan. Beberapa cabang olahraga yang dipertandikan.

"Panitia menyiapkan hadiah senilai puluhan juta. Kemarin malam menjadi puncak dan penutupan POM," ujarnya, Minggu (26/2/2017).

Tampil sebagai juara umum pada lomba ini adalah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STKIP Yapim Maros dengan memenangkan tiga cabang olahraga yaitu, sepak takraw, tennis meja dan futsal.

Dia berharap supaya kegiatan tersebut digelar setiap tahun dan jenis lombanya ditambah dengan, seni.

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk memupuk semangat solidaritas dan kompetisi mahasiswa STIM secara khusus dan YAPIM secara umum," ujarnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved