Ini yang Bikin Prisia Nasution Terpikat dengan Iedil Putra

Prisia Nasution bercerita ketertarikannya pada aktor Malaysia Iedil Putra yang sekarang menjadi suaminya

Ini yang Bikin Prisia Nasution Terpikat dengan Iedil Putra
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Prisia Nasution dan suaminya, Iedil Putra, diabadikan usai konferensi pers film Interchange di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Artis peran Prisia Nasution bercerita ketertarikannya pada aktor Malaysia Iedil Putra yang sekarang menjadi suaminya, berawal dari rasa penasaran.

"Orangnya sering menghilang. Aku sebenarnya enggak suka kalau ada cowok yang dekatin. Ini malah kok ilang terus? Jadi awal-awal kayak penasaran gitu," ucap Prisia dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Awalnya Prisia tak kenal siapa Iedil dan belum pernah mendengar namanya. Mereka kali pertama bertemu ketika sama-sama terlibat dalam film Interchange. Saat itulah ia tahu Iedil adalah seorang aktor.

"Pas tahu, aku enggak lihat dia sebagai aktor Malaysia atau apa, ya sebagai (pria) misterius aja awalnya he-he-he," ujar perempuan yang akrab disapa Phia itu.

Sementara itu Iedil merasa istrinya itu punya kepribadian yang menyenangkan dan berbeda dari perempuan kebanyakan.

"Dia ada sense of humor-nya. Terus biasanya kan kalau cewek itu selalu orang pikir dalam rumah aja. Tapi kalau ada cewek sukanya kegiatan outdoor pasti extra point, itu yang saya suka dari cewek, bisa apa aja," ujar Iedil.

"Pas ketemu (dalam produksi film) masih profesional, hubungannya masih actor to actor. Bisa dibilang pendekatannya pas sebulan selesai shooting," tambahnya.

Phia dan Iedil resmi menikah di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016) lalu.

Ini menjadi pernikahan yang kedua bagi Phia. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ananda Haris Siregar pada 12 Agustus 2007, namun bercerai pada 2012. (KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Berita ini sebelumnya terbit di KOMPAS.com dengan judul Iedil Putra Misterius, Prisia Nasution Pun Terpikat. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved