Toyota Janji Mobil Damkar dan Ambulance untuk Bulukumba

Dalam waktu dekat, Bupati Bulukumba A M Sukri A Sappewali akan berangkat ke Jepang

Toyota Janji Mobil Damkar dan Ambulance untuk Bulukumba
HANDOVER
Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali berfoto bareng President Director Kechi Toyota Motor Jepang, Mr Akio Aoki. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI -Kabupaten Bulukumba segara mendapatkan bantuan mobil pemadam kebakaran dan ambulance dari Toyota Motor, Jepang.

Bantuan mobil pemadam kebakaran dan mobil ambulance ini disampaikan oleh President Director Kechi Toyota Motor Jepang, Mr Akio Aoki saat berkunjung ke Bulukumba.

"Director Kechi Toyota Motor Jepang sudah menjanjikan satu mobil ambulance dan dua mobil pemadam kebakaran saat berkunjung ke Bulukumba semalam," kata Kasubag Pemberitaan Humas Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah, Kamis (22/2/2017).

Akio juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengirimkan 50 unit ambulans dan damkar ke Indonesia, dan tahun ini rencananya akan dikirim lagi sebanyak 30 unit.

“Saya mendengar luas dan populasi penduduk Bulukumba cukup besar. Olehnya itu saya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Selain itu, saya mohon SDM para petugas pemadam kebakaran terus diperhatikan dan ditingkatkan,” kata Akio Aoki.

Dalam waktu dekat, Bupati Bulukumba A M Sukri A Sappewali akan berangkat ke Jepang bersama dengan Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki untuk menerima mobil tersebut, 6-11 Maret 2017. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved