Sukseskan Indonesia Bebas Sampah 2020, Ini yang Dilakukan Pemkab Lutra

HPSN adalah bagian perwujudan pemerintah dalam rangka menumbuhkan kesadaran yang kuat

chalik/tribunlutra.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menggelar acara puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Selasa (21/2/2017). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menggelar acara puncak peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Selasa (21/2/2017).

Kegiatan tersebut dipusatkan di bantaran Sungai Masamba atau Taman Lestari Sulikan Masamba, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba.

Dalam kesempatan itu, ikut diluncurkan slogan 'aslinya' atau ambil sampah lingkungan bersih indah dan nyaman sebagai wujud komitmen Pemkab Luwu Utara menyukseskan Indonesia bebas sampah 2020.

"Wujud dari komitmen Indonesia bebas sampah 2020, kita meluncurkan slogan 'aslinya," ujar Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Luwu Utara, Abdul Mahfud.

HPSN adalah bagian perwujudan pemerintah dalam rangka menumbuhkan kesadaran yang kuat bagi seluruh elemen masyakarat terhadap kepeduliannya akan sampah.

"Target utama kegiatan kita adalah bagaimana menumbuhkan kesadaran yang kuat terhadap kepedulian akan sampah," terang Mahfud.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved