Devo Apresiasi Kinerja Pengcab PBSI Pinrang

Devo didampingi oleh Kabid Dana dan Usaha PBSI Sulsel, Hamzah Hasmun, Humas Michael Kiky serta sejumlah pengurus lainnya.

Devo Apresiasi Kinerja Pengcab PBSI Pinrang
handover
Ketua Persatuan bulutangkis Seluruh indonesia (PBSI) pengurus provinsi (pengprov) Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi kunjungan ke kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu, (19/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun TImur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Persatuan bulutangkis Seluruh indonesia (PBSI) pengurus provinsi (pengprov) Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi beserta sejumlah pengurus PBSI Sulsel lainnya melakukan kunjungan ke kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu, (19/2/2017).

Kunjungan ke pinrang ini untuk silaturahmi dengan pengurus cabang (pengcab) PBSI Pinrang, sekaligus peninjauan langsung Gedung Olahraga (GOR) khusus cabang olahraga Bulutangkis di Pinrang, untuk digunakan pada even Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang 2018 mendatang.

Devo didampingi oleh Kabid Dana dan Usaha PBSI Sulsel, Hamzah Hasmun, Humas Michael Kiky serta sejumlah pengurus lainnya. Devo menilai kondisi venue atau gedung GOR Bulutangkis yang baru saja direnovasi itu layak digelar even sekelas Porda.

“Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi kinerja dari PBSI Pinrang serta Pemerintah Kabupaten Pinrang atas kesiapan mereka untuk gelaran Porda 2018 mendatang. Porda setahun lagi tapi venue sudah siap pakai, “ kata Devo.

Devo mengaku baik area lapangan pertandingan, maupun tribun penonton memenuhi kelayakan pakai. Menurutnya tidak menutup kemungkinan even-even besar seperti Kejurda hingga kejurnas bisa digelar di Pinrang. “Kami rencana gelar kejuaraan disana untuk menguji lapangannya,“Tandasnya.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved