Polres Enrekang Tangkap Pelaku Curanmor, Ini Motor Barang Bukti

Kini tersangka RS beserta barang bukti diamankan di Mapolres Enrekang guna penyelidikan lebih lanjut.

Polres Enrekang Tangkap Pelaku Curanmor, Ini Motor Barang Bukti
azis albar/tribunenrekang.com
Tim gabungan dari Unit Resmob dan Satuan Intelkam Polres Enrekang berhasil menangkap pelaku kasus pencurian kendaraan motor (curanmor) yang beroperasi di wilayah hukum Kabupaten Enrekang, RS (mata tertutup). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Tim gabungan dari Unit Resmob dan Satuan Intelkam Polres Enrekang berhasil menangkap pelaku kasus pencurian kendaraan motor (curanmor) yang beroperasi di wilayah hukum Kabupaten Enrekang, Kamis (9/2/17) malam.

Operasi penangkapan tersebut dipimpin Kanit Resmob Polres Enrekang Aiptu Burhan Tuhulele, Kanit IV Sat Intelkam Brigpol Bahtiar bersama Kanit Intel Polsek Anggeraja Bripka Budi Setiawan.

Pelaku yang ditangkap RS (36), warga Lingkungan Cakke, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Pelaku ditangkap di los Pasar Lakassi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Menurut Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Agus Salim, dari hasil interogasi awal terhadap RS, ia mengakui sudah tiga kali melakukan pencurian sepeda motor di Kecamatan Anggeraja.

“RS juga mengaku dibantu oleh dua orang rekannya yang saat ini masuk DPO (daftar pencarian orang),” kata AKP Agus Salim kepada TribunEnrekang.com, Jumat (10/2/2017).

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam dengan Nomor polisi (Nopol)  DP 5683 IZ dan Yamaha Jupiter Z warna biru.

Kini tersangka RS beserta barang bukti diamankan di Mapolres Enrekang guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved