700-an Peserta Ramaikan Fun and Color Run Unibos 2017

Fun and Color Run tersebut diikuti bukan hanya dari unsur sivitas Unibos tapi juga dari kalangan masyarakat umum khususnya siswa kelas 3 SMA sederajat

700-an Peserta Ramaikan Fun and Color Run Unibos 2017 - kegiatan-yang-diusung-oleh-mahasiswa-unibos-sebagai-program-promosi_20170205_230833.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ratusan peserta mengikuti Unibos Fun and Color Run, di Kampus Unibos, Minggu (5/2/2017). Kegiatan yang diusung oleh mahasiswa Unibos sebagai program promosi ini mengajak DJ Ashley dan Mamak Ramlah untuk mengisi acara.
700-an Peserta Ramaikan Fun and Color Run Unibos 2017 - unibos-fun-and-color-run-di-kampus-unibos_20170205_231213.jpg
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ratusan peserta mengikuti Unibos Fun and Color Run, di Kampus Unibos, Minggu (5/2/2017). Kegiatan yang diusung oleh mahasiswa Unibos sebagai program promosi ini mengajak DJ Ashley dan Mamak Ramlah untuk mengisi acara.

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) gelar Fun and Color Run sebagai salah satu bentuk sosialisasi kampus kepada calon mahasiswa tahun ajaran 2017/2018, Minggu (5/2/2017).

Fun and Color Run yang berlangsung di depan Kampus Unibos dan Jl Perintis Kemerdekaan star dari depan Kampus Unibos, flyover Makassar, depan Kantor Gubernur Sulsel lalu kembali ke Kampus Unibos diikuti kurang lebih 700 an peserta.

Fun and Color Run tersebut diikuti bukan hanya dari unsur sivitas Unibos tapi juga dari kalangan masyarakat umum khususnya siswa kelas 3 SMA sederajat se Makassar.

Rektor Unibos, Prof Dr M Saleh Pallu MEng yang membuka acara tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan positif yang dilakukan untuk mengisi kegiatan dihari libur.

“Olahraga itu ada berbagai macam dan lari seperti ini salah satu kegiatan yang baiknya dilakukan dihari libur. Selain menyehatkan fisik, di acara ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi berbagai kalangan, bukan hanya internal Unibos saja tetapi Unibos dan masyarakat luar," tutur Prof Saleh Pallu.

Untuk meramaikan kegiatan tersebut panitia pelaksana menghadirkan DJ Ashley dan Mamak Ramlah untuk mengisi acara. Para peserta yang ikut berpartisipasi disambut dengan senam kreasi mahasiswa Unibos dan dilanjut dengan lagu 90-an yang dikemas lebih modern setelah lari.

Berbagai warnapun terlihat ramai dikostum para peserta dengan bubuk warna yang disediakan panitia. Fun and Color Run ini juga memberikan beberapa doorprize kepada peserta yang beruntung berdasarkan undian.

Koordinator kegiatan, Ahmad Ansari mengatakan Fun and Color Run tersebut diadakan untuk bersama-sama memunculkan minat masyarakat luar khususnya kalangan siswa untuk dapat memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan positif.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved