Pilkada Takalar

Jadi Ketua Tim Pemenangan SK-HD di Takalar, Tenri YL Curhat Begini

"Lelah fisik dan capai adalah hal yang biasa ji. Tapi yang menarik karena sejak saya masuk dan keluar kampung, tiga kalima dihadang dinda," ujar kakak

Jadi Ketua Tim Pemenangan SK-HD di Takalar, Tenri YL Curhat Begini
HANDOVER
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Kepala Daerah Kabupaten Takalar Syamsari Kitta-Ahmad Daeng Se're, Tenri Yasin Limpo mencurahkan isi hatinya saat memimpin tim pemenangan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Kepala Daerah Kabupaten Takalar Syamsari Kitta-Ahmad Daeng Se're, Tenri Yasin Limpo mencurahkan isi hatinya saat memimpin tim pemenangan.

"Ternyata bukanlah sesuatu yang gampang dan selalu mengenakkan. Selain karena menguras tenaga, pikiran dan waktu dalam melaksanakan sejumlah agenda pemenangan," katanya, Jumat (3/2/2017) via rilis ke Tribun.

"Lelah fisik dan capai adalah hal yang biasa ji. Tapi yang menarik karena sejak saya masuk dan keluar kampung, tiga kalima dihadang dinda," ujar kakak kandung Gubernur Syahrul YL ini.

Ia menceritakan lokasi penghadangan itu terjadi sebanyak dua kali di kecamatan Pattalassang dan satu kali di kecamatan Mangarabombang.

"Satu kali saya turun dari mobil dan bertanya kepada mereka, ada apa ini ? Apa maumu? Mereka tak menjawab lalu meninggalkan jalan. Mungkin mereka tidak berani karena saya perempuan," kata
legislator DPRD Sulsel ini.

"Mereka yang menghadang itu rata-rata sedang mabuk," katanya.

Terpisah, Ketua Tim Media Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Baso DN mengakui mesti bekerja keras saat ini.

"Kita ingin membuat masyarakat bisa kembali sejahtera untuk melihat Takalar lebih baik lagi," katanya. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved