HUT ke 13 Tribun Timur

Malam Satu Hati KPBTI Dirangkai HUT ke 13 Tribun Timur

Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia (KPBTI) bakal menggelar Malam Satu Hati, di gedung Bali Prajurit Jenderal M Yusuf

Malam Satu Hati KPBTI Dirangkai HUT ke 13 Tribun Timur
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia bertamu di Kantor Tribun Timur, Kamis (26/1/2017).Ketua Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia Rudy Johan mengatakan kedatangannya ini tak lain untuk silaturahim dengan managemen harian Tribun Timur.Kedatangan Rudy di kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, didampingi langsung Ketua Panitia Jappa Jokkah dan Malam Satu Hati Imlek 2017 (2568) Roi Ruslim.Seperti tahun sebelumnya, perayaan Imlek di Kota Makassar akan menyuguhkan suasana yang monumental dan sangat meriah. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Moeh David Aritanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Pemerhati Budaya Tionghoa Indonesia (KPBTI) bakal menggelar Malam Satu Hati, di gedung Bali Prajurit Jenderal M Yusuf Makassar, Kamis (9/1/2017) mendatang.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian perayaan Imlek 2568/2017.

"Ini juga akan dirangkaikan hari ulang tahun ke-13 harian Tribun Timur Makassar," ujar Manajer Promosi Tribun Timur, Deddy Pakiding, Kamis (2/1/2017).

Kegiatan ini akan diisi show artis asal Batam yang kerap tampil di Singapura.

Ada beberapa pertunjukan tarian Mandarin dan pengundian door prize.

Pasar Malam

Sedangkan untuk acara puncak perayaan Imlek 2568/2017 akan digelar Pasar Malam Japppa Jokko Cap Go Me di sepanjang Jl Sulawesi Makassar.

Ketua Panitia Pasar Malam, Roy Ruslim mengatakan, acara ini akan digelar Sabtu, 11 Februari 2017.

"Acaranya masih sama tahun-tahun sebelumnya, selain ada panggung utama hiburan, juga ada beberapa titik panggung kecil yang juga diisi hiburan, tersedia seratus stand tenda untuk para pedagang makanan dan lainnya," ujarnya.

Di panggung utama hiburan, akan ada berbagai door prize, juga show artis dari Jakarta.

Roy pun berharap, bagi yang berminat memperoleh stand jualan segera mendaftar di Vihara Girinaga Makassar atau baca iklan Jappa Jokka Cap Go Me yang terbit diharian Tribun Timur Makassar. (*)

Penulis: Muh. David Aritanto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved