Andi Nurhidayati Diundang ke Kementerian Kehutanan, Bahas Sutra Sulsel

Terkait soal rencana revisi Peraturan Menteri Kehutanan No: P.56/Menhut-II/2007 tentang pengadaan dan peredaran telur ulat sutra

Andi Nurhidayati Diundang ke Kementerian Kehutanan, Bahas Sutra Sulsel
handover
Andi Nurhidayati 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi Nurhidayati satu-satunya legislator Sulsel yang diundang pihak Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLHK) ke Jakarta.

"Saya sekarang di Jakarta memenuhi undangan KLHM. Acara FGD (focus group discusions) hari ini, tentang peningkatan produksi Kokon Sutra Alam," ungkap Wakil Ketua DPW PPP Sulsel tersebut dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (2/2/2017).

Selain Pung Etti sapaan Andi Nurhidayati, KLHM juga mengundang tiga bupati dan empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Sulsel.

"Diskusi di ruang Rimbawa II (Gedung Manggala Wanabakti Jakarta). Ini terkait soal rencana revisi Peraturan Menteri Kehutanan No: P.56/Menhut-II/2007 tentang pengadaan dan peredaran telur ulat sutra," katanya.

Anggota Komisi B DPRD Sulsel tersebut menjelaskan undangan yang diterimanya merupakan respon KLHK mengenai keberadaan dan keberlangsungan Sutra alam Sulsel.

"Alhamdulillah, kita bersyukur karena pemerintah sangat merespon persoalan sutra di Sulsel. Mudah-mudahan pertemuan ini menghasilkan hal positif untuk mengembalikan kejayaan Sutra Sulsel," ujar legislator Sulsel asal Dapil Kabupaen Soppeng dan Wajo ini.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved