Ini Harapan Bupati Luwu di HJL ke-749 dan HPRL ke-71

Bupati Luwu Andi Mudzakkar, dalam peringatan kali ini berharap makin memperkuat rasa kebersamaan untuk Luwu Raya atau se Tanah Luwu.

Ini Harapan Bupati Luwu di HJL ke-749 dan HPRL ke-71
desy/tribunluwu.com
Bupati Luwu Utara, Andi Mudzakkar, sambutan pada Hari Jadi Luwu (HJL) Ke -749 jatuh pada 21 Januari dirangkaikan dengan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) Ke-71 pada 23 Januari. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Hari Jadi Luwu (HJL) Ke -749 jatuh pada 21 Januari dirangkaikan dengan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) Ke-71 pada 23 Januari.

Dalam peringatan kali ini Kabupaten Luwu menjadi tuan rumah dalam peringatan besar bagi Pemerintah dan masyarakat se Tanah Luwu.

Bupati Luwu Andi Mudzakkar, dalam peringatan kali ini berharap makin memperkuat rasa kebersamaan untuk Luwu Raya atau se Tanah Luwu.

"Mudah-mudahan semakin kuatnya ikatan rasa kebersamaan dalam bingkai Luwu Raya. Pemisahan hanya dalam arti administratif, tapi pada dasarnya antara satu wilayah dan wilayah lainnya tak dapat dipisahkan. Kejayaan Luwu di masa lampu, adalah cerminan atau pedoman bagi ke empat wilayah di Luwu Raya," ujarnya kepada tribunluwu.com, Senin (23/1/2017).

Bupati Luwu sapaan akrab Andi Cakka, menambahkan dalam kepemimpinannya di Kabupaten Luwu ini, bisa mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Luwu, meskipun semua harapan masyarakat tak bisa terwujud.

"Terkhusus Luwu, meningkatkatnya kesejahteraan masyarakat menjadi harapan terbesar saya dalam memimpin Luwu. Meskipun disadari, tidak semua harapan2 masyarakat bisa terwujud. Tidak ada pemeritahan, yang mampu memuaskan seluruh hati masyarakatnya, Pemerintah hadir hanya untuk memperkecil masalah yang dihadapi," jelasnya.

Peringatan ini berlangsung secara hikmat di hadiri oleh Wapres RI Jusuf Kalla, bersama rombongan dan 48 Raja Se-Nusantara dan Raja dari Negara tetangga yang masih serumpun Malaysia, Singapura dan Filipina.

Peringatan ini dihelat di Lapangan Andi Djemma Belopa, Jl Jendral Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (23/1/2017).

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved