VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Nikita Mirzani Promosikan Single Perdananya di Zona Cafe

Walau tampil tidak cukup dari satu jam, namun Nikita yang terkenal sebagai artis kontroversial itu memukau Zona Holic

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Artis Nikita Mirzani turut mempromosikan single perdananya berjudul Jakarta Under Cover di Zona Cafe, Jl Ujung Pandang, kota Makassar, Sabtu (21/1/2017) dinihari.

Nikita Mirzani yang tampil seksi dengan balutan busana serba hitam dan ketat mirip Cat Woman berkolaborasi dengan Female Disc Jockey (FDJ) Devina.

"Saya nyanyikan ini spesial buat kalian yang datang, lagu single saya berjudul jakarta under cover, jangan lupa nonton nanti bulan februari ya," kata Nikita.

Walau tampil tidak cukup dari satu jam, namun Nikita yang terkenal sebagai artis kontroversial itu memukau Zona Holic dengan goyangan seksinya itu.

Colaborasi musik elektro Devina dan goyangan seksi nan menggoda Nikita rupanya tidak hanya membuat kaum adam terpancing, tap kaum hawa juga.

Tentunya, para pengunjung Zona Cafe yang sudah menunggu berjam-jam tidak melewatkan momen tersebut, mereka ajak Nikita berfoto bareng dan Selfie.

Kedatangan Nikita Mirzani dan Devina di Makassar, terkhusus di Zona Kafe kali ini dalam rangka tour tahun 2017 yang bertajuk "Fantasy Tour 2017".

Sebelum Dj Devina dan Nikita tampil, talent Zona seperti Splite Fire Band, D'cleo Dancer, FDJ Mallory, DJ EQ & ID Beatjunk juga berujuk kemampuan. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved