Hanya Karena Laporan Ini, Ancu Dijemput Polisi di Rrumahnya

"Ini adalah laporan yang bersangkutan karena pernah lakukan aksi lejahatan dalam laporan, disini semua jelas," kata Warpa

Hanya Karena Laporan Ini, Ancu Dijemput Polisi di Rrumahnya
TRIBUN TIMUR/ DARUL AMRI
Usman Mansur alis Ancu (16) warga Jl Barawaja kota Makassar saat diamankan petugas Polsek Panakukang, Sabtu (21/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Usman Mansur alis Ancu (16) warga Jl Barawaja kota Makassar saat diamankan petugas Polsek Panakukang, Sabtu (21/1/2017).

Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, AKP Muh Warpa mengatakan, Ancu dijemput tim karena punya LP / 130 / K / I / 2017 / Restabes/Sek Pnk. 20 Januari 2017.

"Ini adalah laporan yang bersangkutan karena pernah lakukan aksi lejahatan dalam laporan, disini semua jelas," kata Warpa saat dikonfirmasi, Minggu (22/1/2017).

Ancu diringkus karena dilaporkan telah melakukan Pencurian dan Pemeberatan (Curat) atau membobol, 20 Januari 2017 di Jl Urip Sumoharjo depan Alfamidi.

Warpa menjelaskan, Ancu tidak berani mengelak karena aksi pembobolan itu terekam CCTV Alfamidi. Dimana waktu itu Ancu bersama rekannya beraksi.

"Waktu itu dia dan temannya yang kini buronan kami, mereka membobol sadel motor korban dan mengambil samsung A3 silver lalu kabur," jelas Warpa.

Alhasil, Ancu dan barang bukti ponsel dibawa ke Mapolsek Panakukkang Jl Pengayoman untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved