Besok, Imam Shamsi Ali Bahas Tantangan Dakwah di AS Pasca-Pelantikan Trump Jadi Presiden di Unhas

Lewat acara satu jam bersama Imam Shamsi Ali, ia akan membahas Amerika di bawah Kepemimpinan Trump: Peluang dan Tantangan Dakhwah di Masjid Al Aqhso

Besok, Imam Shamsi Ali Bahas Tantangan Dakwah di AS Pasca-Pelantikan Trump Jadi Presiden di Unhas
HANDOVER
Director of Jamaica Muslim Center Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali dijadwalkan hadir di Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (23/1/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Anita Wardana

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Director of Jamaica Muslim Center Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali dijadwalkan hadir di Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (23/1/2017) besok.

Lewat acara satu jam bersama Imam Shamsi Ali, ia akan membahas Amerika di bawah Kepemimpinan Trump: Peluang dan Tantangan Dakhwah di Masjid Al Aqhso Unhas, depan Fakultas Kedokteran Unhas, mulai pukul 18.00 wita.

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama LDM Al Aqsho Unhas dan Komunitas Mahasiswa Pecinta Al Quran Unhas dan didukung Nusantara Foundation.

Donald Trump yang kini resmi menjadi presiden AS ke-45 dinilai sebagai sosok yang Islamophobia. Saat masa kampanyenya, ia pernah menyatakan akan menutup Amerika Serikat bagi Muslim, meskipun peryataannya tersebut ia ubah kembali.

Bahkan, dalam pidatonya usai dilantik jadi Presiden AS, Trump berjanji akan membasmi terorisme. Namun sejumlah pihak menyayangkan karena Trump menyandingkan kata terorisme dengan Islam.

Bagi Anda yang ingin hadir dalam acara satu jam bersama Imam Shamsi Ali tersebut, diharapkan dapat memakai pakaian putih dan dianjurkan berwudhu sebelum berangkat. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama bagi yang menjalankan puasa sunah di hari Senin.(*)

Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved