VIDEO: Begini Sosok Saleh, Terduga Pembunuh Rafika di Mata Adiknya

Saleh yang dikenal humoris, menurut Nursiah tidak pernah terlibat cekcok atau pertengkaran dengan kerabat atau tetangganya.

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Keluarga dan tetangga Saleh di Kabupaten Jeneponto, tidak yakin jika Saleh membunuh Rafika, alumni Farmasi UIT Makassar, di Perumahan Yusuf Bauty, Gowa.

Hal itu diungkap saudara Saleh, Nursiah (28), saat ditemui di rumah orang tua Saleh di Kampung Lembang Loe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (21/01/2017) pagi.

"Kami sekeluarga tidak yakin kalau Saleh yang melakukan itu, karena baik orangnya, kami 8 bersaudara tidak pernah terlibat cekcok," kata Nursiah.

Saleh yang dikenal humoris, menurut Nursiah tidak pernah terlibat cekcok atau pertengkaran dengan kerabat atau tetangganya.

"Orang suka bercanda kasihan, sering ngumpul-ngumpul sama keluarga dan tetangga. Tanya'mi semua satu Lembang Loe ini kalau ada cerita jeleknya (Saleh)," ujar Nursiah.

"Biar itu warga di Perumahan Yusuf Bauty tidak yakin juga kalau Saleh begitu, karena dia tahu Saleh bagaimana orangnya," tutur Nursiah

Tetangga yang juga teman Saleh, Rudi (40), juga mengaku tidak menyangka jika Saleh pelaku pembunuhan gadis asal Desa Balla, Kecamatan Bajo, Luwu itu.

"Dari anak muda sampai sekarang tidak pernah berubah itu Saleh, suka bercanda dan berbagi, selalu bikin lucu," ujar Rudi.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved