Amphuri Sulawesi Kembangkan Aplikasi Pemesanan Paket Umrah Via Online

Amphuri Go bisa diakses melalui smartphone jadi jamaah bisa bisa langsung daftar umrah di salah satu travel melalui online.

Amphuri Sulawesi Kembangkan Aplikasi Pemesanan Paket Umrah Via Online
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
pengukuhan DPD Amphuri Sulawesi masa bakti 2017-2020 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (19/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Sulawesi resmi dilantik di Persik Ballroom Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (19/1/2017).

Pengurus yang dilantik, di antaranya Ketua Amphuri Sulawesi Azhar Gazali, Sekretaris M Nurhayat, Bendahara H Das'ad Latief beserta pengurus lainnya. Kurang lebih 32 pengusaha travel tergabung dalam asosiasi ini.

Azhar menyebut salah satu terobosan yang akan dilakukannya yaitu di bidang Informasi dan Teknologi (IT) yang membuat Amphuri Go bisa diakses melalui smartphone jadi jamaah bisa bisa langsung daftar umrah di salah satu travel melalui online.

"Amphuri merupakan satu-satunya dan pertama dari empat asosiasi di Indonesia yang menggunakan standar ISO, jadi Travel yang tergabung didalamnya harus siap diaudit secara berkala," ujar Owner Aliyah Perdana Wisata tersebut.

Ketua DPP Amphuri Joko Asmoro mengatakan, saat ini sudah banyak pengusaha biro perjalanan yang ingin bergabung dengan Amphuri, namun pihaknya tetap memberlakukan penerimaan anggota dengan sangat selektif.

Menurutnya Amphuri hanya menerima anggota bagi yang memiliki izin yang sah. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved