CITIZEN REPORTER

Wagub dan Deng Ical Hadiri Maulid di Parang Layang

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yos Sudarso, Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Bontoala

Wagub dan Deng Ical Hadiri Maulid di Parang Layang
citizen reporter
Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yos Sudarso, Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Bontoala, Jumat (13/1/2017) malam. 

Citizen Reporter, Aco Nata Staf Wawali Makassar melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM -Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, bersama Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir H Agus Arifin Nu'mang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Yos Sudarso, Kelurahan Parang Layang, Kecamatan Bontoala, Jumat (13/1/2017) malam.

Diawal sambutannya, Deng Ical mengatakan melalui peringatan maulid ini, kita kembali mengingat tugas dan fungsi kita sebagai ummat islam, seperti sebagaimana ajaran rausulullah nabi Muhammad SAW.

Tak hanya itu, Syamsu Rizal sapaan Deng Ical mengungkapkan, proses pembangunan di kota Makassar tak lepas dari partisipasi masyarakat.

"Karena sadar atau tidak sadar kita semualah yang membuat Makassar bisa nyaman dan aman untuk kita tinggali bersama," katanya.

Sementara itu, Habib Husain Al Hamid selaku pembawa hikma maulid mengatakan bahwa sosok Wakil Walikota Makassar yang di kenal dengan pangggilan Deng Ical itu sangat di kagumi banyak masyarakat Makassar.

"Banyak warga yang saya temui dan menyampaikan bahwa sangat senang bila bertemu sosok Deng Ical yang sederhana dan tak pernah memandang orang besar ataupun kecil, ia tetap berbaur. ini bukan kampanye tapi memang fakta," katanya.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved