Percakapan Prabowo, La Tinro, dan Idris Manggabarani Beredar, Ini Kata Sawal

Sawaluddin Arief, menyatakan Idris Manggabarani akan mengerahkan seluruh kekuatannya setelah mendapatkan SK

Percakapan Prabowo, La Tinro, dan Idris Manggabarani Beredar, Ini Kata Sawal
TRIBUN TIMUR/MUH HASIM ARFAH
Sawaluddin Arief 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, menyatakan Idris Manggabarani akan mengerahkan seluruh kekuatannya setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Partai Gerindra Sulsel.

"Program utama Pak Idris Manggabarani bersama kabinetnya adalah melakukan verifikasi faktual di 24 kabupaten/kota dan melakukan kegiatan sosial secara serentak. Berupa donor darah, sunatan massal, ajang sana kepanti asuhan dan bersih-bersih masjid," kata Sawaluddin, Selasa (10/1/2016).

Juru bicara partai Gerindra Sulsel itu menambahkan, kader Gerindra setiap harinya akan melaksanakan kegiatan sosial serentak di 24 kabupaten/kota.

"Tentang sekretariat (Gerindra Sulsel) itu wajib dan Pak Idris Manggabarani mau menerima (membangun kantor) ini karena kecintaannya sama beliau. Pak Idris akan berjuan sampai Pak Prabowo menjadi presiden," tegasnya.

Sawal sapaan Sawaluddin menjelaskan, target pertama Pak Idris adalah kader Gerindra di Sulsel harus menjadi ketua DPRD di 24 kabupaten/kota.

"Ini bukan takabbur atau mendehuli tetapi langkah-langkah strategisnya sudah disusun oleh pak Idris bersama kabinetnya. Kedua adalah Pak Prabowo harus menjadi Presiden," kata bakal calon Wali Kota Palopo itu.

Terkait pesan broadcast hasil audiensi Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung, Idris Manggabarani (ketua Bappilu) dengan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto di Jl Kartanegara, Kebayoran Baru, Jaksel belum lama ini, Sawal menegaskan hal itu tidak benar.

"Tidak ada itu, Pak Prabowo bukan orang miskin, tidak ada seperti itu. Pertemuan Pak Prabowo, Pak La Tinro, dan Pak Idris sudah diungkapkan. Jangankan sumbangan seperti itu, seperti (Provinsi) Aceh uang Pak Prabowo sendiri digunakan untuk memenangkan Aceh. Gerindra tidak seperti itu, tidak benar itu. Tak ada upeti," tegas Sawal.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved