Pilgub Sulsel 2018

La Tinro La Tunrung Dilarang Istri Maju di Pilgub Sulsel

La Tinro menyatakan, masalah yang menjadi pertanyaan adalah ketika menjadi gubernur mampu tidak saya mensejahterakan masyarakat?

La Tinro La Tunrung Dilarang Istri Maju di Pilgub Sulsel
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel La Tinro Latunrung tidak memberi ampunan kepada pengurus DPD, DPC, PAC, dan Anak Ranting Partai Gerindra yang mengkomsumsi narkoba. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Bupati Enrekang dua periode La Lintro La Tunrung menyatakan tak ada kata berhenti berjuang demi partai Gerindra. Dia pun menegaskan akan hadir pada pelantikan pengurus Gerindra Sulsel nanti.

"Saya akan hadir jika diminta dilantik dan suatu saat ketika ada pertemuan maka saya tidak akan kecewa," tegas La Tinro dalam keterangan persnya di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak Baru, Makassar, Sulsel, Senin (9/1/2017).

"Saya diminta maju pilgub, saya tanya istri, istri bilang jangan-mi. Saya pikir ketika saya menjadi gubernur Sulsel akan lebih baik. Maju atau tidak itu hanya ada dua konsekuensi yakni menang dan kalah. Selesai, bukan soal kalah atau menang," kata La Tinro.

La Tinro menyatakan, masalah yang menjadi pertanyaan adalah ketika menjadi gubernur mampu tidak saya mensejahterakan masyarakat? Saya belum bisa berikan jawabannya karena saya tidak mau asal bunyi.

"Banyak asal bunyi, saya tidak seperti itu, banyak tidak kerja, tidak ada tindakan. Kalau saya maju (di pilgub) maka tidak ada saingat terberat-ku," kata La Tinro.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved