Usai Rapat Pleno, PBSI Sulsel Akan Tingkatkan Kinerja Organisasi

Untuk bidang dana dan promosi pun diminta untuk membentuk format baru agar nantinya banyak penonton berdatangan di setiap even kejuaraan Bulutangkis

Usai Rapat Pleno, PBSI Sulsel Akan Tingkatkan Kinerja Organisasi
TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan megningatkan pengurus PBSI kota Makassar terkait pernyataan Ketua KONI Makassar, Agar Jaya yang mengatakan bahwa cabang olahraga Bulutangkis tidak menjadi andalan KONI Makassar pada ajang Pra Porda tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Persatuan bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pengprov Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno di Gedung Mulo, Sabtu (7/1/2017) sore tadi.

Hasil rapat memutuskan bahwa beberapa bidang organisasi harus meningkatkan kinerjanya tahun ini, terlebih ada sembilan kejuaraan bergengsi bakal digelar sepanjang tahun.

Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan beberapa poin menjadi rumusan hasil rapat diantaranya bidang organisasi fokus pada pembenahan dan penataan organisasi PBSI tingkat kota dan kabupaten.

Kemudian bidang pembinaan dan prestasi diminta menata sistem ranking atlet menjadi jauh lebih baik lagi, dan anntinya atlet tidak bisa asal mengikuti kejuaraan tanpa terdata lebih dahulu di sistem.

Untuk bidang dana dan promosi pun diminta untuk membentuk format baru agar nantinya banyak penonton berdatangan di setiap even kejuaraan Bulutangkis dibawah naungan PBSI Sulsel.

Dan terakhir bidang penelitian serta pengembangan, mendorong dan meningkatkan kerjasama dengan perguruan tinggi guan meningkatkan kemampuan atlet. “Makanya kita gelar rapat ini awal tahun, sehingga pengurus bisa mulai menyiapkan diri untuk bekerja selama setahun ini dengan baik, “kata Devo.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved