Proyek Pelebaran Jembatan Tallo Ditender Ulang

tender ulang proyek jembatan Tallo ini lantaran pada tender lalu belum ada perusahaan konstruksi yang memenuhi standar dan kriteria yang ditentukan

Proyek Pelebaran Jembatan Tallo Ditender Ulang
TRIBUN TIMUR/ FAHRIZAL SYAM
Proyek Jembatan Tello 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ardy Muchlis

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Setelah gagal tender tahun lalu, proyek pelebaran Jembatan Tallo akan ditender ulang pada bulan Januari 2017 ini.

Ketua Gapensi Sulsel, Zulkarnaen Arief mengatakan tender ulang proyek jembatan Tallo ini lantaran pada tender lalu belum ada perusahaan konstruksi yang memenuhi standar dan kriteria yang ditentukan

"Pada tender lalu, beberapa pengusaha tidak memenuhi syarat. Karena proyek ini harus selektif, jangan gagal lagi, karena merugikan masyarakat lagi," Jelas Zulkarnaen Arief kepada tribun-timur.com, Kamis (5/1).

Lebih lanjut, Zulkarnaen yang juga Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel itu, yakin ditender nanti, akan ada pengusaha konstruksi lolos syarat. Sehingga proyek jembatan Tallo dilanjutkan lagi.

Ia belum bisa memastikan kapan dimulainya proyek. Karena proses penentuan perusahaan yang akan mengerjakan proyek Jembatan Tallo ada masih ada beberapa tahap.

Seperti pembukaan tender, pengajuan penawaran, lalu evaluasi dari panitia tender dan pengumuman pemenang tender.

"Insya Allah, saya yakin di tender ini, perusahaan yang memenuhi syarat,"katanya.(*)

Penulis: Ardy Muchlis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved