Tahun Baru 2017

Kamar Hotel Jaringan Phinisi Hospitality Ludes

Membukukan okupansi sebesar 100 persen pada malam pergantian tahun, 31 Desember lalu.

Kamar Hotel Jaringan Phinisi Hospitality Ludes
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ricwan Wahyudi (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Animo masyarakat di Sulawesi Selatan (Sulsel) merayakan malam pergantian tahun baru di hotel berbintang cukup tinggi. Antusiasme tersebut tergambar pada pemesanan atau reservasi kamar di sejumlah hotel berbintang di kota Makassar.

Sejumlah hotel di kota Makassar membukukan okupansi sebesar 100 persen pada malam pergantian tahun, 31 Desember lalu. Sebut saja Grand Clarion Makassar di Jl AP Pettarani No 3 berhasil menjual kamar sebanyak 585 unit.

"Okupansi Grand Clarion Makassar full pada malam pergantian tahun. Kami siapkan dua pesta tahun baru dengan dua segmen yang beda. 585 kamar terisi full," ujar Marcom Manager Grand Clarion Makassar Ricwan Wahyudi yang dikonfirmasi Tribun, Senin (2/1/2016).

Senada, jaringan hotel Phinisi Hospitality Group seperti Hotel Quality Plaza yang berada di kawasan pantai Losari Makassar dan Dalton Hotel di Jl Perintis Kemerdekaan Km 16juga telah membukukan okupansi sebesar 100 persen sejak H-5 tahun baru.

Demikian halnya dengan Hotel The Rinra yang keterisian kamarnya mencapai 100 persen dengan menjual total 175 kamar. "Tamu antusias mengikuti Glowing Party yang kami gelar. Sekitar 700 tamu hadir," ungkap Marcom Manager Rari Maharani. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved