Tahun Baru 2017

VIDEO: Pesta Tahun Baru, Jalan Pettarani Dikepung Asap

Sampai di Flyover, pesta perayaan Tahun Baru terlihat diramaikan kendaraan roda dua dan roda empat yang menyaksikan kembang api dilangit Makassar.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Inilah penampakan asap yang mengupul di Jl Ap Pettarani pada saat pesta kembang api di Tahun Baru, Minggu (1/1/2017).

Video yang berdurasi kurang dari satu menit ini, jelas terlihat kepulan asap dari hasil pembakaran kembang api berbagai jenis disepanjang jalan Pettarani ini.

Pantauan tribun timur.com ini dilakukan kurang lebih 100 meter setelah tempat pembelian Pisang Nuget Ap Pettarani menuju kearah jalan layang, Flyover.

Sampai di Flyover, pesta perayaan Tahun Baru terlihat diramaikan kendaraan roda dua dan roda empat yang menyaksikan kembang api dilangit Makassar.

Di Flyover, petugas Polsek Panakukkang dipimpin Kapolsek-nya, Kompol Dodik Susianto dan juga Kanit Reskrim Akp Muh. Warpa turun dalam pengamanan.

"Alhamdulilah perayaan natal diwilayah kami (Panakukkang) berjalan aman dan tertib, ini juga atas bantuan masyarakat yang membantu," kata Dodik. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved