Tahun Baru 2017

Rayakan Tahun Baru, Dua Artis Hibur Tamu Four Points by Sheraton

"Acara ini tentu berlangsung sangat seru karena ini dipersembahkan untuk tamu kami dalam menyambut tahun baru," kata Lasta

Rayakan Tahun Baru, Dua Artis Hibur Tamu Four Points by Sheraton
DARUL AMRI
Dua artis Ibukota menghibur ribuan tamu di Four Points by Sheraton hotel, Jl Landak Baru, Minggu (1/1/2017) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua artis Ibukota menghibur ribuan tamu di Four Points by Sheraton hotel, Jl Landak Baru, Minggu (1/1/2017) dinihari.

Dua artis itu, Gwen (eks Mahadewi) dan Adam (eks Stinky) yang diundang oleh langsung manajemen Four Point hotel untuk menghibur tamu undangan.

Genderal Manager (GM) Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa mengatakan, kedua artis yang diundang itu tentunya menghibur tamu dan tamu hotel.

"Acara ini tentu berlangsung sangat seru karena ini dipersembahkan untuk tamu kami dalam menyambut tahun baru," kata Lasta kepada tribun-timur.com.

Lanjut Lasta, acara tersebut berlangsung dari pukul 20.00 Wita dan berakhir pada pukul 01.00 Wita, atau satu jam setelah peringatan perayaan tahun baru 2017.

"Antusias dari para tamu tentu sangat luar biasa, sebagian besar tamu yang hadir dalam acara perayaan tahun baru ini sebagian besar tamu hotel," lanjutnya.

Lasta menambahkan, seluruh kamar hotel di Four Points by Sheraton sudah terisi penuh sejak beberapa hari sebelum perayaan tahun baru. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved