Gilas Mahasiswi UNM, Supir Kontainer 14 Roda Belum Jadi Tersangka

"Supirnya masih dalam penyelidukan kami, dia masih kami amankan bersama truk kontener 14 roda itu," kata Sundarwati

Gilas Mahasiswi UNM, Supir Kontainer 14 Roda Belum Jadi Tersangka
darul amri
Mahasiswi UNM Rezky Wahyuni (20) korban Rembang 10 meninggal di RS Bhayangkara, Jl Andi Mappaodang, Senin (26/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Supir kontainer 14 roda, Samsudin (27) pemuda asal Jeneponto yang menggilas satu aktivis Wahdah Islamiyah di Jl Sultan Alaudin 2 Makassar belum juga ditetapkan tersangka.

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, Iptu Kun Sundarwati mengatakan, saat ini supir truk itu masih sementara diproses oleh pihak penyidik Lakalantas Polrestabes Makassar.

"Supirnya masih dalam penyelidukan kami, dia masih kami amankan bersama truk kontener 14 roda itu," kata Sundarwati kepada tribun melalui sambungan telepon, Selasa (27/12/2016).

Diberitakan, seorang aktivis perempuan Wahdah Islamiyah Sulsel, Rezky Wahyuni (20) dilindas Rembang 14 di Jl Sultan Alauddin 2, tepat depan Perum Pelindo Makassar, Senin (26/12) siang.

Rezky yang dibonceng temannya, Irwan (22) saat itu mengendarai sepeda motor Honda DD 6492 BU dan dilindas truk Rembang dengan nomor polisi DD 9405 AH yang dikemudi Samsuddin.

Sundarwati mengaku, Samsusdin masih jalani proses pemeriksaan dan diamankan sementara diruang titipan Polrestabes Makassar untuk. "Kami tidak menahannya sebagai tersangka karena pemeriksaan masih berjalan," jelasnya.

Pihak keluarga berharap, pihak kepolisian harus jelis dalam melihat kasus ini. Mereka juga harap agar pelaku bisa diberi hukuman yang stimpa dengan perbuatannya.

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved