Polres Luwu Utara Dirikan 3 Pos Operasi Lilin, Disini Lokasinya

Pada Jumat (23/12/2016) kemarin, Dhafi bersama sejumlah pejabat utama Polres Luwu Utara melaksanakan pengecekan pos

Polres Luwu Utara Dirikan 3 Pos Operasi Lilin, Disini Lokasinya
Chalik Mawardi/tribunlutra.com
Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, saat melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin di Kecamatan Bone-Bone, Jumat (24/12/2016). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Polres Luwu Utara mendirikan tiga pos pengamanan selama kegiatan Operasi Lilin 2016 di jalan Trans Sulawesi.

Pos pertama atau Pos Yan Polsek Sabbang berada di Desa Buntu Terpedo, Kecamatan Sabbang.

Pos dua atau Pos Pam Baliase di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba (depan Pasar Sentral Masamba).

"Dan Pos Yan Bone-Bone di Kecamatan Bone-Bone," ujar Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, kepada TribunLutra.com, Sabtu (24/12/2016).

Pada Jumat (23/12/2016) kemarin, Dhafi bersama sejumlah pejabat utama Polres Luwu Utara melaksanakan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin.

Selain mengecek petugas pos pam yang terdiri dari personil gabungan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan petugas kesehatan, juga dilakukan pengecekan kelengkapan pos seperti alat komunikasi dan peralatan pendukung lainnya.

"Saya berharap personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga keberadaannya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya.

Operasi Lilin di Luwu Utara digelar selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai 1 Januari 2017 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved