CRC: 71 Persen Warga Makassar Cukup Puas dengan Kinerja Pemerintahan Danny-Ical

Dari data yang dirilis CRC, sebagian besar masyarakat Makassar lebih memilih menjawab cukup puas dengan kepemimpinan Danny Pomanto-Syamsu Rizal.

CRC: 71 Persen Warga Makassar Cukup Puas dengan Kinerja Pemerintahan Danny-Ical
TRIBUN TIMUR/SALDY
Direktur Celebes Researc Center (CRC) Herman Heizer memaparkan kinerja Wali Kota Makassar selama tahun 2016 ini di Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR, MAKASSAR - Direktur Celebes Researc Center (CRC) Herman Heizer memaparkan kinerja Wali Kota Makassar selama tahun 2016 ini di Refleksi Akhir Tahun Pemkot Makassar.

Acara ini berlangsung di Hotel Gammara, Jl Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Makassar, Senin (19/12/2016).

Dari data yang dirilis CRC, sebagian besar masyarakat Makassar lebih memilih menjawab cukup puas dengan kinerja kepemimpinan Danny Pomanto-Syamsu Rizal.

"Yang menjawab cukup puas sekitar 71 persen dibanding sangat puas hanya sekitar 60 persen dari jumlah penduduk Makassar," ujar Herman.

Selain itu, CRC juga memaparkan bahwa keluhan masyarakat di tahun 2016 ini itu ada tiga item, di antaranya keamanan,  kebersihan dan kemacetan.

Menurut bulannya, di April 2016 itu sebahagian besar masyarakat mengeluhkan tentang keamanan, sedangkan di November 2016 yakni kebersihan, dan kemacetan.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved