Musda Hipmi Sulsel

Wagub Sulsel: Pilih Ketua Hipmi Sulsel Sesuai Hati Nurani

Agus berharap, pengurus Hipmi berupaya membuka pembangunan dan lapangan kerja sehingga dapat menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.

Wagub Sulsel: Pilih Ketua Hipmi Sulsel Sesuai Hati Nurani
HANDOVER
Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang meminta kepada para voter atau pemilih calon Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan agar memilih calon Ketua BPD Hipmi sesuai hati nurani. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Wakil Gubernur Agus Arifin Nu'mang meminta kepada para voter atau pemilih calon Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan agar memilih calon Ketua BPD Hipmi sesuai hati nurani.

Menurut mantan Ketua DPRD Sulsel itu, tiga calon Ketua BPD Hipmi Sulsel memiliki kemampuan yang baik untuk mengembangkan organisasi yang menghimpun pengusaha muda itu.

"Saya harap semua pemilih yang hadir ditempat ini memilih calon Ketua Hipmi sesuai hati nuraninya, kerena ketiga calon itu orang terbaik Hipmi yang memiliki kemampuan untuk memajukan organisasinya." kata Agus dalam sambutannya ketika membuka Musd XIV Hipmi Sulsel di Hotel Clarion, Minggu (18/12/2016).

Agus berharap, pengurus Hipmi berupaya membuka pembangunan dan lapangan kerja  sehingga dapat menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan, a dengan terbukanya lapangan kerja yang tersebar merata di semua daerah, maka kondisi tersebut dapat mengurangi tingkat kemiskinan di berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini sesuai pernyataan Ketua Umum BPP Hipmi Bahlil Lahadalia yang mengatakan Hipmi akan terus berupaya untuk mengurangi kemiskinan dan penganggguran dengan terus membuka lapangan kerja di beberapa tempat di wilayah Indonesia.

"Hipmi diharap terus membuka lapangan kerja baru di berbagai tempat, sehingga dapat mengurangi pengangguran sehingga nantinya akan juga dapat mengurangi kemiskinan," kata Bahlil. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved