Indonesian Soccer Championship

Babak Kedua PSM vs Persipura, Robert Mainkan Tibo

Masuknya Tibo membuat serangan PSM ke jantung pertahanan Persipura sedikit lebih baik

Babak Kedua PSM vs Persipura, Robert Mainkan Tibo
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
selebrasi Titus Bonai usai menyarangkan gol keduanya, Minggu (21/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawaan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Memasuki babak kedua laga PSM kontra Persipura, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menarik keluar Luiz Ricardo dan memasukkan Titus Bonai.

Laga tersebut merupakan laga terakhir PSM di kompetisi Indonesian Soccer Championship yang digelar di Stadion Gelora Mandala Jayapura, Minggu (18/12/2016).

Masuknya Tibo membuat serangan PSM ke jantung pertahanan Persipura sedikit lebih baik. hHanya saja peluang tercipta sejauh ini belum berhasil menjadi gol.

Hingga berita ini diturunkan, PSM sudah tertinggal 4-0 atas tim tuan rumah Persipura. Keempat gol Persipura tercipta di babak pertama.

Setelah Ferdinando Pahabol dengan dua gol, Edward Wilson Junior dan Osvaldo Hay mencetak gol di menit ke-40 dan 45 baabak kedua.

Edward Wilson cetak gol setelah menerima umpan dari rekan setimnya, Ricardo. Sepakan keras Edward Wilson tidak mamppu dibendung Deny Marsel.

Lima menit berselang, Osvaldo Hay mencetak gol tambahan usai memanfaatkan bola corner kick. Sundulannya membobol gawang Deny.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved