PSM Makassar

Manajemen PSM Cari Lapangan Baru untuk Ardan Cs

PT PSM merespon keluhan Pelatih Robert Rene Alberts soal lapangan layak untuk latihan tim.

Manajemen PSM Cari Lapangan Baru untuk Ardan Cs
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
CEO PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM), Munafri Arifuddin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) merespon keluhan Pelatih Robert Rene Alberts soal lapangan layak untuk latihan tim. Selama ini tim latihan di Stadion Mattoanging, Makassar.

Lapangan ini dipilih karena dinilai lebih baik ketimbang sejumlah lapangan yang ada di sekitar kota Makassar, namun tetap saja dinilai Robert kondisinya masih jauh dari standar latihan tim sepakbola profesional.

Bergelombang dan rumputnya tidak rata, itulah keluhan Robert.

Sejalan dengan itu, manajemen pun saat ini terus mencari lapangan representatif bagi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu untuk digunakan sebagai tempat latihan.

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sementara mencari lapangan sepakbola dengan kondisi layak digunakan, tidak hanya di Makassar saja, bahkan sampai di luar kota.

"Sudah sampai Maros malah, tapi lapangan yang kemarin kita pantau disana itu masih belumlah (layak), maka sekarang kita terus mencari lagi," kata Appi - sapaan akrabnya waktu ditemui di Stadion Mattoanging baru-baru ini.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Jumat (16/12/2016) hari ini. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved