PBSI Sulsel Bangga Atlet Sulsel Ukir Prestasi di Kejurnas Solo dan BIMP EAGA

Di Solo, Sulsel mendapatkan dua perunggu yang masing-masing disabet Dwi Zulfadli (tunggal taruna putera) dan Dwi Zulfadli/Desy Anggraeni

PBSI Sulsel Bangga Atlet Sulsel Ukir Prestasi di Kejurnas Solo dan BIMP EAGA
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pengprov Sulsel, Devo Khaddafi berfoto bersama pengurus dan atlet berprestasi Sulsel usai jumpa pers di Gedung Mulo, Rabu (14/12). atlet PBSI Sulsel berhasil mengukir prestasi di dua ajang berbeda baru-baru ini, yaitu Kejurnas Bulutangkis di Solo dan even BIMP EAGA bertempat di Samarinda, Kaltim. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pengprov Sulsel, Devo Khaddafi bangga akaan ukiran prestasi yang dicatatkan atlet PBSI Sulsel di dua ajang berbeda baru-baru ini, yaitu Kejurnas Bulutangkis di Solo dan even BIMP EAGA bertempat di Samarinda, Kaltim.

Di Solo, Sulsel mendapatkan dua perunggu yang masing-masing disabet Dwi Zulfadli (tunggal taruna putera) dan Dwi Zulfadli/Desy Anggraeni (Ganda Campuran Taruna).

Kemudian BIMP-EAGA dimana Sulsel menjadi juara umum di cabang olahraga Bulutangkis dengan perolehan dua emas, satu perak dan satu perunggu.

Emas diraih Liska Ayu (tunggal putri) dan Liska/Arimbi (ganda putri). Sedang Khusnul Karim/Alfin Muzaddik (ganda putera) dan Claudio Reza (tunggal putera) masing-masing meraih perak dan perunggu.

"Apa yang dicapai atlet tentu membuat kami bangga. Ini berarti perjuangan kami untuk menggalakkan pembinaan atlet dengan memperbanyak kejuaraan, berjalan cukup baik," ujar Devo saat menggelar konfrensi pers, Rabu (14/12/2016).

Dengan hasil ini, PBSI Sulsel lanjut Devo akan terus berupaya meningkatkan kualitas atlet, selain kejuaraan-kejuaraan, juga penerapan sistem ranking dibenahi lagi.

"Agar atlet makin terus termotivasi untuk meningkatkan kemampuan mereka," tutup dia.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved