Breaking News:

Dalton Hotel Jakarta Gelar Topping Up

Phinisi hospitality grup yang bermarkas di Makassar mencoba mencari keberuntungan di Jakarta dengan membangun hotel bintang tiga plus

Penulis: Nurul Adha Islamiah | Editor: Suryana Anas
handover
Phinisi hospitality grup yang bermarkas di Makassar mencoba mencari keberuntungan di Jakarta dengan membangun hotel bintang tiga plus yakni Dalton Hotel Jakarta. Hotel ini merupakan hotel ke-6 yang dibangun grup Phinisi Hospitality. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Phinisi hospitality grup yang bermarkas di Makassar mencoba mencari keberuntungan di Jakarta dengan membangun hotel bintang tiga plus yakni Dalton Hotel Jakarta.

Hotel ini merupakan hotel ke-6 yang dibangun grup Phinisi Hospitality.

"Hari ini telah dilakukan topping off pertanda selesainya proses struktur dan diharapkan sebelum akhir tahun telah bisa dibuka secara resmi," ujar CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga ke Tribun, Jumat (9/12/2016).

Topping off yang dilakukan secara sederhana ini turut dihadiri para dewan direksi, Wilianto Tanta selaku komisaris utama, Lintje Thomas sebagai direksi, Raymond Arfandi sebagai direksi dan CEO Phinisi Hospitality Anggiat Sinaga.

Selain dari jajaran direksi topping off juga dihadiri mantan pejabat bank BNI Suroto dan Sayuti serta Direktur Pelaksana Proyek Operasional PP Precast Jakarta Sanusi.

Dalton hotel Jakarta berlokasi di Jl Otista, Jakarta Timur.

Berdiri di area 5.000 m2 dengan jumlah kamar 145 dilengkapi fasilitas restoran, meeting room, gym and entertaiment center dengan total investasi Rp 187 M.

"Dengan kehadiran Dalton Hotel Jakarta kami berharap akan memperkuat posisioning grup di kancah nasional," tutup Anggiat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved